On 2/21/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi mas Dicky tertipu dengan pilem India alias boliwud , jadi itu
> cuman ada filem saja mas DIcky, kalaupun ada yg agak 'seronok' katanya
> sich hanya ada di Bombay , di banglore saya lihat jarang banget ada
> perempuan yang pake jeans , malah kalo muslimnya masih strict banget ,
> masih pake CADAR yang kelihatanya matanya saja (seperti di negara
> arab).

Begitulah film, menyodorkan stereotip:
- Amerika Serikat (dan barangkali dunia ya?) seperti digambarkan Hollywood,
- Amsterdam identik dengan etalase distrik merah,
- dan Jakarta, apakah sudah seperti Jakarta Underground dan liputan
malam tv swasta?

Ditambah dengan "sampling" statistik, nikmat deh.

--
amal