On Wed, Feb 22, 2006 at 07:39:48AM -0800, m.c. ptrwn wrote:
> Meskipun ada juga sich yang 'kepeleset'  dan terjerumus ikutin budaya
> barat , kalo istilah untuk orang2 ini  namanya  "ABCD" --> American
> Born Confused Desi , atau orang SOuth India (Desi) yang lahir di negara
> barat tapi kehilangan personal "identitas" .

Hahaha, baru tahu kalo ada juga singkatan begitu juga utk org India.
Kalo yg saya sering denger (karena banyak temen yg begini, hehe), itu
ABC dan CBC (American/Australian/Canadian Born Chinese), kadang2
dikenal juga dengan "Banana" atau "Twinkie" (luarnya kuning dalemnya
putih). Sorry saya bukan mau ngatain atau bermaksud jelek, hanya
melaporkan pengamatan aja. Temen2 saya yg ABC malah ketawa2 dibilangin
gitu :-)

Ronny