bisa saja. tapi sampainya mungkin nunggu zaki punya anak 5. hehe

fatih
http://afsyuhud.blogspot.com/2006/02/blogger-indonesia-of-week-30-maya.html

On 2/26/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Fatih wrote:

> di india saya beli seharga RS 100 (20.000 rupiah).

Wadezig! Murah banget Mas Fatih? Terakhir saya lihat di toko buku, yang
sudah dijual dengan harga diskon masih berkisar diantara Rp 200-300
ribuan deh. Kalau dikirim ke Bandung, ongkos kirimnya Rp 10 ribu sampai
gak ya? :D

Zaki Akhmad
http://zakiakhmad.info