adi wrote:

> coba kalau ada vendor hardware yang mau menjual kotak kosong seperti
> ini dengan harga sangat murah. dijamin tidak perlu RUU APP lagi :-))
>
> btw, fanless computer yang murah, yang bisa dipasangin linux (os lain,
> no way)? :-)

emang mau bikin appliance nih om adi ceritanya ?

wah saya gak tahu kalau ada fanless computer , tapi banyak appliance yg
dipakai untuk networking sich sebenarnya berbasis intel atau power pc
biasa saja yang murah koq (less than 400 usd) per unitnya.

yg mahal sebenarnya support untuk real time o/s seperti windriver's
vxworks dan fungsi2 lain (seperti routing protocol yg juga beli) , tapi
kalau pakai linux semua kan jadi gratis :-)

-mcp

> Salam,
>
> P.Y. Adi Prasaja

Kirim email ke