On 3/20/2006 at 3:11 PM baskara wrote:

>Bisakah tampilan halaman depan langsung dikelompokkan berdasarkan
>topik? Yang sekarang masih harus klik topik dulu. Atau yang diinginkan
>memang seperti ini? (current blog style)

Betul, memang lebih seperti blog.
(sumber beritanya pun mulai banyak dari blog Indonesia)

Anyway, salah satu yang sedang dikerjakan saat ini adalah... apa ya istilahnya,
weblet ? Itu lho, fitur yang memungkinkan Anda menampilkan content kilasan.com
di situs Anda sendiri, dengan menyelipkan beberapa baris kode. Google AdSense
juga seperti ini.

Nah, rencananya nanti weblet ini bisa memunculkan berita per kategori. Nah
(lagi), kemudian jadi bisa dibuat sebuah halaman, dimana ada sebuah weblet
untuk setiap kategori.

Idenya bagus juga, mungkin nanti akan dijadikan pilihan di profil user. (apakah
frontpage mau blog-style atau seperti ini)

Trims untuk idenya.

Salam,
Harry

Kirim email ke