On 4/8/06, Andriansah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all
>
>  Bisa kasih tau link resmi mengenai harga domain .ID?
>
>  di register.net.id tidak ada informasi mengenai harganya, kalo dulu waktu
> di idnic.net.id ada informasi harganya.
> Apa masih sama? atau sudah berubah? sebenanrnya saya butuh untuk pelengkap
> dalam proposal.

Dari salah satu halaman di register.net.id:

Pertanyaan: Berapa biaya perpanjangan domain ?
Jawaban: Untuk masalah perpanjangan domain .id sampai saat ini kami
belum bisa menentukan karena menunggu terbentuknya "Lembaga
Independen" yang akan segera dibentuk. Dan Lembaga Independen
tersebutlah yang nantinya akan mengeluarkan segala peraturannya.

Tunggu "lembaga independen", hehehe...

--
amal

Kirim email ke