On Thu, May 04, 2006 at 04:11:46PM +0700, Idban Secandri wrote:
> Sejak saya kenal blogseach (http://blogsearch.google.com) saya selalu
> menggunakan blogsearch terlebih dahulu kemudian wikipedia (
> http://en.wikipedia.org/wiki/) terakhir baru om google (http://google.com)
> untuk mencari sebuah atau banyak artikel.
>
> Hari ini saya jengkel sejengkel2nya karena top seach result dari keyword
> yang saya cari justru mendarat ditempat yang salah, bahkan isi blog tersebut
> tidak ada hubungannya sama sekali dengan keyword yang saya cari. Tanya
> Siapa?

Ini mungkin sudah lama diperkirakan oleh Google. Coba bayangkan jika
search di google hasilnya adalah penuh dengan artikel blog dan karena
kemampuan SEO, bisa muncul depanan. Search engine google bisa mati.

Mungkin ini menjelaskan kenapa dulu Google sangat berminat sekali
membuat definisi blog (ada rss dll), dan dari definisi itulah dibuat
blogsearch, sehingga tidak 'mengotori' hasil search google.

So, dari asumsi itu sebetulnya bisa dibilang blog itu thread google yang
cukup besar, sehingga perlu dijinakkan sebelum membunuh search engine.
Langkah yang lainnya membeli blogger...

--
fade2blac

Kirim email ke