On 5/20/06, m.c. cptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sama seperti pesantren, kalau pesantrenya mempunyai visi/dimiliki oleh
> yg bervisi dan berpengalaman/memiliki pengajar yang mempunya expertise
> dibidang tertentu, nantinya disitu malah bisa muncul lapangan pekerjaan
> baru. Mereka yg ciptakan lapangan pekerjaan.

Bisa sih...

Agar tidak disalahpahami juga, pernyataan saya sebelumnya bahwa,
"belum terdengar yang berkarir di dunia TI" semata-mata dalam konteks
di sini "mailing list" Teknologia yang banyak membicarakan teknologi
informasi. Sama sekali bukan mengindikasikan bahwa ada persoalan
dengan kondisi tersebut.

Nanti dikira saya "tidak puas" atau "meremehkan" hasil pesantren. Bukan! :)

--
amal