ehm.....
jadi lebih baik kita dirikan sendiri aja perusahaan kecil2x an ,
seperti koperasi "IT" yang profitnya berupa SHU yang dapat juga kita
bagi rata ! ok ..... :P
jadi kita tidak perlu jadi kuli 2x kasar dan kuli lunak, karena sistem
koperasi adalah kekeluargaan [piNg-piNg]

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html