On Wed, Jul 05, 2006 at 11:51:28AM -0700, Eko Prasetya wrote:
> - Yahoo/gmail punya banyak feature. Dan perusahaan-perusahaan itu
> sengaja desain software-nya agar user tidak mau/malas pindah (barrier of
> entry/
> comfort zone).

sekali lagi. groups.or.id ada bukan untuk menyaningi googlegroups
atau yahoogroups (ntar ada yang nyeletuk 'no mithu no mithu plis' lagi
hi..hi..).

> groups.or.id harus berusaha untuk mengurangi keterbatasan-keterbatasan ini
> supaya user mau pindah.
> Alasan nasionalisme dan sukarelawan biasanya kurang efektif.
> Think business. You have to sell!

silakan bergabung ke milis mitra @ groups.or.id. talking is cheap? no
problemo. ntar dibilang omdo? apa susahnya/salahnya dengan omdo? :-)
dont wori bi hepi.

sebenarnya sudah banyak pemikiran/masukan seperti di atas. kemungkinan
(menurut saya pribadi lho), akan terbentur soal bentuk, siapa yang harus
bertanggungjawab dan bertanggung jawab pada siapa dst..dst..

ok .. thx.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html