On Thu, Jul 06, 2006 at 03:09:40PM +0700, Dini P. Karyani wrote:
> OK... OK... saya minta maap saja deh! Saya telah berusaha ---
> dengan energi dan bandwidth seminim mungkin --- agar diadakan
> peninjauan kembali secara JUJUR; untung/ruginya dari "groups.or.id".

menurut anda sendiri, apakah pelaksana groups.or.id sekarang atas
pertimbangan yang kurang jujur?

> Good luck saja deh... berhemat bandwidth internasional dengan
> mengemis tambahan bandwidth...

barangkali kalau menghemat bandwidth dianggap isu yang absurd,
barangkali saya bisa setuju. tapi satu hal perlu diluruskan,
groups.or.id, maaf, tidak pernah mengemis. mesin memang dikasih
gratis, bandwidth memang dikasih gratis, tenaga memang dikasih
gratis, tapi itu bukan hasil mengemis. semua itu ada karena
ada semangat untuk menyumbang, ada yang punya pemikiran yang
sama, sama sekali tidak ada yang mengemis.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html