Lha, ketlisut.. bukannya Save, malah Send.
Mohon maaf.

[EMAIL PROTECTED] writes:
> halah itu ANDA sendiri yang mengutip di atas... "we are referring to
> FREEDOM, not price."
>
> Windows = tidak merdeka (dari vendor lock-in)
> Linux = merdeka / bebas / freedom

Ini belum sempat saya hapus.

Tapi tolong jangan dijatuhkan, itu saja.
Biarkan tim groups.or.id yang baru ini membuktikan dirinya.

Boss jangan anggap orang yang kontra itu menjatuhkan dong... Kalo anda anak umur 4 tahun dan saya nggak setuju dengan keinginan si anak saya nggak boleh omong frontal spt di milis ini... Ntar metalnya anaknya bisa jatuh dan nggak pede... Tapi ini khan milis orang dewasa boss... Lagian kenapa yang kontra anda SIMPULKAN menjatuhkan? saya cuman sekedar kontra dengan pembentukan groups.or.id ini kok...

Trims,
Harry

--
// syarifl.com