On Fri, Aug 04, 2006 at 12:22:18PM +0700, adi wrote:

> #!/bin/bash
> cat /proc/$PPID/cmdline > /path/to/whatever

Hahahahaha! Tokcer! Mantap!

Biang keroknya ternyata 'gkrellm'. Saya dulu pernah ngeset di situ
rupanya. Bodohnya saya kok gak "ngeh" waktu grep -r di $HOME harusnya
nongol tuh yg dari $HOME/.gkrellm2. Apa grepnya run kelamaan sampe
saya interrupt ya dulu?

Anyway, thanks banget buat semua yg udah membantu! Lega rasanya kalo
rasa penasaran sudah terpuaskan :)

Ronny