On 8/14/06, Harry Sufehmi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://groups.or.id/wikipedia/wikipedia-id-images.tar
Alhamdulillah, akhirnya....... tapi gede buanget ya. d/l ntar malem ah.....
makasih banyak sebelumnya Pak harry

barusan saya kesasar ke http://en.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Database_download
liat yang di http://download.wikimedia.org/images/wikipedia/en/ kaget
juga, bukan masalah berapa lama downloadnya, tapi dimana nyimpennya.
dikampus cuma ada 1 harddisk 80 gb, itupun udah penuh:D

> Kalau perlu HTMLnya juga, :
> http://groups.or.id/wikipedia/wikipedia-id-html.7z
>
> Semoga membantu :)
>
> ps: bikin layanan pemesanan CD Wikipedia yuk..
> ps/2: ada yang punya channel ke glodok / distribusi CD bajakan? mudah2an
> bisa dengan mudah kita sisipi CD wikipedia :)
Setuju.... rencananya yang mau dibuat yang static atau dinamik pak
harry? kayak ilmukomputer kan dinamik? kalau ada sponsor mungkin bisa
dibagi ke daerah2 yang jauh dari jangkauan internet
rgds,

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com