Yup...laporan setelah saya install ulang pkai
GTK-win32-devel-2.8.18-rc1 (sebelumnya pakai gtk+-2.8.18) dan
stardict-2.4.8 (sebelumnya pakai satrdict-2.4.7) stardicnya udah bisa
di gunakan.

Tetapi masalah yg dulu terulang lagi yakni untuk stardict_eng-ind gak
bisa dipakai sebab file ifo-nya gak ada, saya udah coba berulang2
hasilnya nihil, begitu seleseai download terus di ekstract hasilnya
cuman 2 file (extensionnya dz dan idx) yg berekstensi ifo gak ada,
demikian juga kalo saya pasang stardict_oald-2.4.2-nya juga gak ada
file ifo. Tapi untuk stardict ind-eng dan longman 2.4.2 bisa berjalan
normal.

Adakah rekan lain yg mendapati kasus seperti saya dan dapat
menyelesaikannya untuk stardict eng-ind?