Kuncoro Wastuwibowo wrote:
> Sekali lagi, tolong donk. Barangsiapa punya info tentang webhosting di
> Indonesia yang bisa diinstali Wordpress MultiUser, mohon informasikan ke
> saya. Untuk skala kecil aja kok, bukan mau bikin saingannya
> Wordpress.com <http://Wordpress.com>. Makasih sebelumnyaaaa.
>
> Koen of kun.co.ro <http://kun.co.ro>

Setahu saya, WPMU ini bisa jalan di shared hosting environment. Saya
pernah coba soalnya, pas iseng-iseng saja.

Memang, jika di shared hosting kita bisa minta pihak hosting untuk
modify httpd.conf akan lebih asik (untuk kebutuhan virtual host), biar
bisa pasang http://username.domain.com

Kalau tidak bisa, yang pernah saya coba, WPMU tidak masalah jalan di
shared hosting, dengan blog URL: http://domain.com/username

rdgs,

Thomas Arie S.