On 11/3/06, enda nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mohon info kalo ada yang tahu layanan atau software untuk multi website
> statistics, seperti extreme tracking atau awstats, tapi yg bisa dimanage
> (dilihat) dari satu tempat/interface.
> Untuk kira-kira jumlah diatas 100 websites.

GoogleAnayltics (http://www.google.com/analytics) mungkin cocok kang?
Saya pribadi sih menggunakan 1 account untuk memantau 10-15 website.

Iya itu dia, ini ada lebih dari 100 websites, dan maunya bisa liat satu statistik semuanya biar gampang. Misalnya visitors atau page views untuk seluruh 100 situs dalam satu halaman.

Google Analytics memang bagus, tapi kan bukanya satu profile satu profile.

--enda
Visit my blog
http://enda.goblogmedia.com
http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html