On 11/4/06, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yes, good luck on this. (Maksud saya sarkasme lho. he he he.)
> It is easier said than done. Terlihat mudah, tapi nyatanya susah.
> (Kalau nggak susah, tentunya sekarang semua sudah pakai Linux.)

Hehehe... itulah di Indonesia (dan barangkali di negara lain juga):
teknologi yang sederhana pun sangat mungkin menjadi "tidak sederhana"
di lapangan. Macam-macam penyebabnya, setidaknya faktor lingkungan
yang berbeda (ini bukan teori dan praktikum lagi, Tuan!) dan
skalabilitas.

--
amal

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html