Thx,
ini sih karena si "executives" belum mengerti IT.
coba kalau bosnya paham it seperti yahoo, google, microsoft,
tentunya gak muncul masalah seperti itu (pegawainya kerja seenaknya).

Yang dibandingin cuma parsial doank sih.
Kalo boleh saya 'rewrite' kembali paragraf kutipan diatas :

* Yang dimaksud orang IT = analysts and programmers.
* Repetition in types of work performed.
* They do not dress or act like professionals
* Regularly punch in and out of work with little interest in going above and beyond the call of duty.

Repetition of works yang bagaimana?
Menurut saya malah orang IT itu justru dituntut tidak monoton. Di IT, tidak akan survive mengerjakan sesuatu berulang-ulang (kecuali looping di code program, tentu saja).

Motivasi terbesar saya untuk karam/kandas di IT, karena saya ngeri dengan tipe pekerjaan yang sifatnya "bekerja 20 tahun adalah bekerja dengan pengalaman 2 tahun yang diulang-ulang selama 10 kali".

Lalu, saya baru nyadar kalo ada orang IT yang pake absensi.
Gw kira semua orang IT modelnya project based. Ga ada deadline, ya ngegame. Ada deadline ya kerja kayak kebo.
jk :D

--
http://andryshuzain.com