On 11/10/06, andry <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Betul Supaya kita tidak terlanjur menilai majalah dari sampulnya, ada baiknya kalo kita dikasih previewnya.
PDF mungkin?

:D

*sudah lama tidak baca sesuatu yang tidak ada full feed-nya*

Kalau nanya ke saya sendiri sih akan saya kasih PDF-nya. Bahkan beberapa narasumber kita yang ada di luar pun udah dikasih link ke download PDF-nya karena sangat tidak efisien untuk mengirimkan majalah dalam bentuk hardcopy ke luar negeri (ada sih beberapa yang akhirnya kita kirimkan juga).

Nanti kalau edisi ketiga sudah terbit saya post deh link untuk downloadnya di sini :-)

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch