> Pendapat rekan rofiq & the_eye_in_the_sky tentu saja valid.
>
> Cuma kalo boleh saya bawa kembali ke jalur, karena group ini juga
> judulnya teknologia, sebenarnya yang diharapkan adalah feedback dan
> suggestion dari sisi 'teknologi'-nya - dari situs web
> http://bali.my-indonesia.info nya , fitur, dan promo via teknologi yang
> kita lakukan (blog, forum, video, etc).

Sekedar pendapat pribadi tentang situsnya, terus terang plusnya cuma satu IMHO:
(+) Banyak informasi tentang hotel, mulai dari rate, foto kamar,
hingga cara booking.

Sisanya saya tidak tahu, situs ini intinya mau menawarkan apa selain
jasa booking hotel. Kalau klik tours atau restaurant, yang keluar juga
halaman pencarian hotel (sementara tentang tours dan restorannya
tersembunyi di bawah *bayangkan kalau membuka webpage ini dari laptop
12"*).

Kalau mau cerita tentang Bali (dan tempat2 lain), mungkin bisa
diberikan informasi yang sejelas-jelasnya tentang recommended places,
bagaimana caranya ke sana (transportasinya apa, berapa tarif, waktu
tempuh), ada apa saja di sana, tempat makan di sana, tempat shopping,
hotel, etc. Salah satu contoh bisa ditengok di www.visitsingapore.com.

Ada kata2 yang kesannya lucu dan hopeless (bagi saya)
"...Hence, what to do in Bali? The answer is endless. It depends
entirely on you and yourself. ..."
So, what to do in Bali? Why should I go there?

Photos dan forum masih kosong. Blog juga. *just a matter of time I guess*
Bagian video...hmmm.....menampilkan halaman youtube mentah2? Seperti
gak niat. :-)

Kesimpulan saya, situs ini masih belum bisa bersaing dengan forum2
turis di luar sana. Teman2 saya di sini kalau mau pesiar ke luar negri
umumnya membaca forum2 yang membahas pengalaman pribadi orang2 yang
pernah ke negara tersebut. Mereka biasanya merekomendasikan banyak hal
dan jadi tahu what to do, even as backpacker. Teman saya ada yang
tidak berani ke Bali. Malah perginya ke tempat2 semacam Laos, Vietnam,
bahkan negara2 di afrika. Tahu infonya dari forum2 itu.

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html