PERALATAN MEMANCING

Sepasang suami istri pergi memancing dgn kapal mereka saat
liburan. Si suami suka sekali memancing... si istri lbh
suka utk membaca saja. Suatu hari si suami pulang setelah
memancing bbrp jam dan memutuskan utk tidur sejenak.
Si istri membawa kapal ke-tengah2 teluk yg sepi,
melemparkan jangkar dan mulai membaca bukunya.

Kemudian datang seorg sheriff dgn kapalnya dan menghampiri
kapal pasangan tsb dan berkata, "Selamat pagi nyonya...
apa yg sedang Anda lakukan ??"

"Membaca !!" sahutnya... "pria ini buta atau apa
sih ??" pikirnya dgn jengkel.

"Anda berada di area yg terlarang utk
memancing" kata si sheriff.

"Tapi saya tidak memancing... !!! Tidak dapatkah Anda melihat ??"

"Tapi Anda memiliki PERALATAN utk itu nyonya...
Maaf... saya harus membawa Anda ke kantor saya..."

"Kalau Anda melakukannya... saya akan menuntut anda
melakukan perkosaan !!" sahut si nyonya.

"Tapi saya bahkan tidak menyentuh Anda !!" kata si sheriff heran

"Ya... itu benar... tapi Anda punya PERALATAN utk itu..."

Moral: Jangan coba2 berbantah dengan wanita yang gemar membaca.