Date: 27 May 2001 22:38:05
Subject: Re: Turut berduka cita.

Terima kasih banyak atas perhatian dan belasungkawanya.
Maaf jika balasan e-mail saya terlambat, krn saya
kesulitan membuka e-mail saya yg di Ubaya ini. Kalo
perlu menghubungi saya (khusus yg penting saja), lebih
cepat lewat [EMAIL PROTECTED] atau mapri@uni-
bremen.de.

Salam,

Maria P.

Quoting [EMAIL PROTECTED]:

> Kami mengucapkan turut Berduka Cita atas meninggalnya
> Ibunda Maria Prihandijati, Semoga arwah beliau di
terima di sisi Tuhan YME,
> dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.
>
> Yunita Eliyawati, L-7
> Iko Windiarti, L-10
> M. Syafaat Rahadhi, L-11
>

> Decky
Tetradiono

To:
> "'[EMAIL PROTECTED]'"
> ton.co.id>
> <[EMAIL PROTECTED]>
> Sent by:
cc:

Subject: Turut
> berduka cita.

ado.edu

> 05/17/01 03:19
PM

> Please respond to
tlits

>Saya turut berduka cita, semoga yang ditinggalkan bisa tabah.

> Saya & keluarga juga turut berduka cita

Prihandijanti, L-8.

Maria Prihandrijanti
Center for Environmental Studies