Thanks for the invitation, appreciate that.

Cuman beberapa waktu yang lalu saya sempat bikin mailist yang sama di
egroups,
dan karena sesuatu hal, akses ke sana diblok oleh MIS PTFI,
sehingga komunikasi saya dengan teman-teman lainnya jadi terputus.

Untuk mengakali agar komunikasi antara teman-teman teknik lingkungan tetap
berkesinambungan,
maka saya minta tolong seorang rekan di angkatan 90 (L-8),
untuk meng-create suatu mailist yang agak lain,
maka terbentuklah.. mailist tl its dengan alamat : [EMAIL PROTECTED]
cuman untuk subscribe nya musti ada teman yang memperkenalkan diri anda,
jika anda memang pengen bergabung kirim email ke saya berikut informasi anda
angkatan berapa,
nanti saya forward ke adminnya.

Sebagi informasi tambahan, kita juga punya situs web,
yang dimaksudkan untuk menampung berbagai ide dan menyambung komunikasi
antar rekan alumni-mahasiswa-dosen TL ITS,
silahkan dikunjungi :
http://www.communityzero.com/tl-its

Target utamanya adalah mengumpulkan semua biodata alumni, karena disana kita
bisa input sendiri biodata kita,
dan dengan demikian rekan2 bisa mencari tau alumninya pada kerja dimana dan
bagaimana menghubunginya.

Mungkin saya cukupkan lebih dahulu, moga-moga aksesnya ga diblok MIS PTFI.

Salam,
Tenno Singgalang.
L-8

Get your FREE credit report with a FREE CreditCheck
Monitoring Service trial
http://us.click.yahoo.com/ACHqaB/bQ8CAA/ySSFAA/9rHolB/TM