bahsan radmin- hamachi
Posted by: "sigit" [EMAIL PROTECTED]
Fri Apr 18, 2008 12:45 am (PDT)
daer rekan-rekan TPOTC ,

dahulu ada bahasan akses remote admin / radmin bisa di pakai dari rumah dgn
kantro dengan di gabung sofware hamachi ( maaf sumber info bapk XXXXX lpa .
karena email sudah lama dan lupa tidak di save akhirnya terdelete seiring
lamanya waktu
mungkin ada rekan-2 yg masih punya copyan email atau sumber bapak , bersedia
forward
terima kasih sebelumnya
sigit

Hai,
Saya rasa sedikit informasinya bisa dilihat di sini:
http://obengware.com/software/hamachi.htm.
Klo boleh sedikit menyimpulkan, sebenarnya otaknya adalah si hamachi ini.
Sedangkan radmin adalah salah satu pengaplikasiannya saja.
Bagaimana? Ada yang mau menambahkan?

BTW, saya ada sedikit pertanyaan juga.
Para komunitas IT Surabaya biasa kumpul dimana sih? Saya lagi pengen belajar
wireless nich,,,kali aja ada yang mau di ajak sharing

landax is non-profit nick for fun use,,,
open-machine system©2008

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: