  From: sapto Ferry Widyatmoko
  To: tpotc@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, September 09, 2008 10:44 AM
  Subject: [TPoTC] Workshop Komputer & Buka Puasa bareng MNC ( Margahayu
Network Community )

  Workshop Komputer & Buka Puasa bareng MNC ( Margahayu Network Community )

  Dalam Rangka Kegiatan Workshop rutin dan mengisi kegiatan Ramadhan 1429 H
  Hadiri Pelatihan dan Workshop Gratis.

  Terbuka untuk umum dan Tidak dipungut biaya

  Workshop Operating System Installation
  ( Windows, LINUX , Macintosh )

  Hari / Tanggal : Minggu 14/September 2008
  Jam : 13.00 s.d 17.30 WIB
  Tempat : Aula RW 20 , Blok B Perumahan Margahayu Jaya - Bekasi Timur
  ( Depan TK Kurnia Jl. Jaya Wijaya Raya ) Bekasi
  Pengisi Acara : Windows + Linux ( Mr. Ropix ) dan Macintosh ( Mr
  Aldedi )

  Fasilitas :
  Modul Materi
  Sertifikat
  Ta'jil ( Hidangan Buka Puasa )

  Pendaftaran :
  Hubungi Andika ( 0856 128 63 50 / 021 9411 8238 ) atau
  Abdurahman ( 0856 145 7397 / 021 9898 5386
  Buruan daftar peserta terbatas

  Penyelenggara :
  MNC ( Margahayu Network Community ) Bekasi
  TPoTC ( The Power of The Cyber )
  Mega Jaringan Wireless

  NB :
  Acara Workshop Gratis selanjutnya :
  Cabling dan Instalasi Jaringan LAN untuk Home dan small Office
  Perkiraan Waktu acara : October / November 2008
  Pengisi Acara : Sedang dikonfirmasi, mohon masukan dan dukungan dari TPoTC
  Team.

  .