From: evan_bhomert <no_re...@yahoogroups.com>
To: TPoTC@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 10 March 2010 13:34:07
Subject: Re: Bls: [TPoTC] Mega Jaringan

Begini kk,

Yang ngemodalin bayar koneksi kan ga ada.. jadi kita pake system win-win
solution dari pihak plazanya... kita maintenance network-nya dan kita kasih
free ke pengunjung, dan si plaza yang bayar koneksi internetnya. ..

Nah soal masuk sekolahan... kita juga ada pembicaraan dengan orang Microsoft
kalau nantinya 20 titik kampus di DKI-Jakarta akan kita koneksikan semua-nya.

Nah.. kalau untuk ke jenjang SD, SMP beserta SMA, nanti akan kita bicaran
dengan dinas yang terkait.( mudah-mudahan berminat dan di setujui )

Kalau untuk PemDa DKI-Jkt, akan di bangun free internet di tempat-tempat umum,
seperti terminal, station kereta, bandara.

Tahap awal adalah pembangunan free internet di plaza² karena itu hanya sebagai
media percontohan.

mungkin ada masukan lain dari rekan-rekan ?

Regards,

~-V-~

--- In tp...@yahoogroups. com, "Debian&#39; s" <satanic_brain2001@ ...> wrote:

> kenapa inet gratisnya harus d plasa2 sih.../??? yang pergi k plasa kan orang2
> berduit...pasti sudah sering main inet d rumahnya...
> kenapa ga di SD (Sekolah Dasar).... saya sangat prihatin sekali... SD d dekat
> rumah belum ada internetnya. ..... kekekkekek.. .
>

> salam,
> lirva32
>

> --- Pada Sel, 9/3/10, evan_bhomert <no_re...@yahoogroup s.com> menulis:
>
> Dari: evan_bhomert <no_re...@yahoogroup s.com>
> Judul: [TPoTC] Mega Jaringan
> Kepada: tp...@yahoogroups. com
> Tanggal: Selasa, 9 Maret, 2010, 11:58 PM

> [...]

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/