Wanita Burmuka Rata di Tengah Malam
 Kejadian ini aku alami sendiri sewaktu aku masih kelas 2 SMP. Penglamana seram ini terjadinya bermula ketika aku dan sepupuku sedang main ke rumha tetangga, dan wktu itu pas banget malam Jum'at, waktunya sekitar jam 22:00. Waktu itu malam memang sepi, bahkan sunyi... kebetulan semua sodara-sodaraku pergi ke Banten untuk berziarah, jadi rumah sepi dan lampu rumah mereka gelap semuanya, karena mereka bulan pada datang.

Ketika aku dan sepupuku pulang dari rumah tetangga, kami melihat seorang wanita duduk di bawah pohon jambu, pas banget di depan rumah bibiku yang malam itu gelap banget. Waktu kami melihat wanita itu kami pikir itu saudara kami yang baru datang dari Palembang, karena wajah dan pakaiannya mirip sekali dengan saudaraku itu.

Karena itu, tanpa basa-basi aku langsung saja bertanya pada wanita aku pikir saudaraku yang bernama Ida. "Da...kamu kapan datang?...Trus ngapain di situ?...Apa lo ga takut Da?" katku bertanya.

Tapisodaraku itu tdk menjawab pertanyaanku, dia hanya diam dan sama sekali tidak menoleh. Saking keselnya aku karena wanita yang kukira saudaraku itu diam saja, aku dekati dia. Tapi, pas dia nengok ke arah mukaku, aku langsung merinding ketakutan. "Astaghfirullah," katanya, Wajah wanita itu rata dan pucat dan menakutkan.

Tanpa banyak bicara aku langsung menjerit dan lari ke arah rumahku, sampai sendal yang aku pakai putus dan makanan yang aku bawa kelempar. Setelah aku sampai ke rumah orang tuaku bertanya apa yg terjadi, lalu dengan masih menahan nafas serta ketakutan aku cerita kejadiannya.

Tanpa segan-segan bapakku lngsung menuju tempat kejadian. Mereka juga g berpikir itu sodaraku yang dari Palembang datang. Setalah bapaku ke tempat kejadian, ternyata wanita itu sudah tidak ada lagi. Papaku langsung menanyakan ke bibiku yang niatnya akn menjemut Ida sodaraku dari Palembang.

Bapakku bertanya apakah Ida sdh datang atau belum? Ternyata mereka bilang belum, lalu siapa wanita yg mirip d engan sodaraku itu? Dan yang paling menakutkan wajahnya rata dan putih sekali seperti kain kafan

Do you Yahoo!?
Meet the all-new My Yahoo! Try it today!

Kirim email ke