Aries

Kalo bisa pikiranmu sebaiknya dibawa tenang saja, dengan begitu kamu bisa berpikiran jernih dalam menghadapi segala hal menyangkut kerjaan atau pribadi.

Asmara :Kamu harus toleran dengan segala kekurangan doi, lihat dong kelebihannya.

Keuangan :Rela-in ngeluarin uang untuk menyenangkan kamu sendiri.

Pekerjaan :Kegiatan diluar pekerjaan jangan sampai mengganggu.

Taurus

Kamu nggak perlu memaksakan diri karena hasilnya nggak akan lebih baik, usaha yang telah kamu lakukan itu sudah maksimal.

Asmara :Gimanapun juga kamu butuh doi, jadi jangan reseh dong sama doi.

Keuangan :Untuk ngebantu teman kan nggak selalu dalam bentuk uang.

Pekerjaan :Bekerjalah sebatas kemampuan kamu supaya kamu nggak bosen.

Gemini

Kedisiplinan kamu membawa hasil seperti yang kamu harapkan, teruskan usaha kamu itu. Nggak ada jeleknya memperhatikan opini orang lain, bisa buat perbandingan.

Asmara :Kalo kamu mau membuka pintu hatimu semuanya sip deh!

Keuangan :Belum ada kecocokan harga, sepertinya kamu harus menurunkan.

Pekerjaan :Strategi baru yang kamu pikirkan, bisa diterapkan sekarang.

Cancer

Siapa sebetulnya yang jadi penyebabnya serba nggak jelas, tapi sebagian penyebabnya karena sikap kamu sendiri. Kamu perlu introspeksi diri.

Asmara :Doimu kalo lagi ngambek atau bete nggak pernah ketahuan, kamu yang repot.

Keuangan :Uang yang kamu tunggu akhirnya datang juga, lega dong rasanya.

Pekerjaan :Pekerjaan yang sedang kamu tangani berjalan lancar2 saja.

Leo

Banyak orang membutuhkan bantuanmu, hati-hati energi kamu akan banyak terpakai dan terkuras oleh karena hal ini. Tapi kamu bisa sih mengatasinya dengan mudah.

Asmara :Jangan biarkan doi terlalu lama kebingungan

Keuangan :Untuk urusan investasi lebih baik kamu nunggu dulu

Pekerjaan :Dasarnya sudah kuat jadi kamu nggak usah cemas.

Virgo

Nasib baik dan kesialan bukan keadaan yang seterusnya begitu tetapi selalu bergantian, supaya kamu tahu aja.

Asmara :Kamu harus berkorban banyak demi cinta.

Keuangan :Percuma kalo kamu terlalu ngoyo, kalau bukan rejekimu, mau apa lagi.

Pekerjaan :Kamu bertanya-tanya, sebaiknya dikelarin atau ditinggal aja.

Libra

Bila kamu ada keraguan di hatimu, rencana itu jangan kamu jalankan dulu. Kalo kamu ngerasa mulai ada kemudahan-kemudahan itu adalah tandanya untuk mulai.

Asmara :Cintamu nggak bertepuk sebelah tangan, jadi jangan main api.

Keuangan :Sisihkan selalu uang kamu untuk keadaan darurat.

Pekerjaan :Mending kamu tekuni yang sudah ada

Scorpio

Apa yang sudah bagus nggak perlu diperbagus lagi, salah-salah apa yang kamu harapkan nggak sesuai keinginan kamu dan akhirnya menyesal.

Asmara :Adanya peluang untuk hubungan baru.

Keuangan :Kendalikan diri supaya nggak ada pemborosan.

Pekerjaan :Hubungan baik dengan orang-orang di sekitar kamu harus tetap dibina.

Sagitarius

Ada kemungkinan kamu mengalami beberapa penundaan, bersabarlah karena memang belum waktunya. Kamu masih harus menunggu, tapi nggak lama lagi kok.

Asmara :Ada seseorang bikin kamu nggak bisa tidur, kasmaran abis deh kamu.

Keuangan :Meski ada pengeluaran banyak kamu nggak usah kuatir, toh ada lagi nanti.

Pekerjaan :Ada beberapa hal yang harus kamu lewati dulu.

Capricorn

Biarkan intuisi kamu membimbing ketempat yang tepat dan waktu yang tepat pula, jangan terpengaruh dengan pendapat orang tentang apa yang terbaik buat kamu.

Asmara :Susah buat kamu untuk pindah kelain hati, terusin saja sampai dimana nanti

Keuangan :Ada uang masuk tapi keluar lagi, kamu lagi banyak pengeluaran

Pekerjaan :Hasil akhir sudah tinggal tahap akhir, kamu bisa happy

Aquarius

Obsesi kamu akan segera terwujud tetapi jangan menjadikan kamu takabur. Syukurlah kesempatan baik ini telah datang ke kamu.

Asmara :Cinta bisa tumbuh karena terbiasa

Keuangan :Secara umum cukup bagus, asal kamu pergunakan secara wajar pasti okelah.

Pekerjaan :Untuk pekerjaan itu kamu cocok kok, kenapa ng

Pisces

Kembalikan stamina kamu yang sudah terkuras oleh kesibukan kamu dalam minggu ini. Kamu agak kecapean karena nggak mau ambil waktu untuk sekedar istirahat.

Asmara :Perasaan kamu terhadap doi juga masih berubah-ubah sesuai mood kamu.

Keuangan :Sabar dulu kalo belum bisa menabung, belum saatnya.

Pekerjaan :Kalo banyak kendala berarti bisnis itu bukan untuk kamu.

gak dicoba

 

 

 


Do you Yahoo!?
The all-new My Yahoo! Get yours free!

Kirim email ke