ada cerita
sebuah keluarga yang sangat harmonis
suaminya sangat setia dengan istrinya
apapun kemauanya selalu di turuti
pada suatu saat istrinya meninggal dunia
sang suami ditinggalkanya
dan dimakamkan istrinya,lalu setelah sampai kuburan
istrinya dikuburkan setelah itu sang suami
mengkipas-kipas kuburan istrinya sambil menangis lalu
banyak orang kebingungan kenapa dikipasin kuburan.
setelah beberapa jam pihak keluarga datang untuk
menjemput,
keluarga : sudahlah mas relakan istrimu jangan
dikipasin begitu
suami :biarkan saya sendiri!

karena diajak nggak mau maka pihak keluarga memanggil
pak haji
pak Haji : mas kamu tidah usah seperti itu, mari kita
pulang
suami : saya binggung pak kata istri saya. kalau mau
nikah lagi tunggu kubuarannya kering!
pak Haji :??????? (dikipasin biar cepat kering )