Waktu itu ada kembang api malem2 di jenewa,di deket lac,gw ama keluarga + temen lg di situ,nungguin kembang apinya mulai. Ternyata lama banget! Terus banyak org2 yg jual2an alat bunder namanya kga tau,terus nyala gitu! gw ama temen lg nunggu sambil ngobrol,nah pas ini lg sunyi gitu..ga ada suara,terus ada anak kecil yg lg main2in mainan itu terus kelempar kebelakang! Kita lupa ada di umum terus kita ketawa kenceng banget! kira2 smua org di sana ngeliatin! Gila..malu banget! Sebel..!

Do you Yahoo!?