Tiga orang Ibu asyik ngobrol tentang suami masing-masing di kamar tunggu dokter. Ibu A bercerita " Wah jeng, suami saya sudah 100% tidak ada gunanya. Masak burungnya sudah tidur terus nggak bisa dipake lagi, mangkel saya"
Ibu B menjawab "Wah mbakyu lumayan cuman 100%, kalau suamiku sudah 200% nggak berguna.  Bayangin burungnya juga sudah tidur terus eee dia kena stroke dan jari-jari kedua tangannya sudah tidak bisa bergerak samasekali. Aku juga mangkel deh.
Ibu C dengan tenang berkata " EEE sampeyan masih lumayan, suamiku bahkan tidak berguna 300%.  Sudah brungnya diem terus, jari-jarinya juga kena stroke eee lidahnya sekarang dipotong karena kena kanker. Sayalah yang paling sial dari kalian semua. Aku juga mangkel deh "

MSN Search, for accurate results! Click here

Kirim email ke