Redaksi Ketawa Yth,

Disini aya ingin mengirikan Teka Teki dan sekiranya memenuhi syarat mohon dimuat, sekiranya di muat mohon balas ke imel saya untuk mengetahui bahwa kiriman saya di muat di ketawa.com.

Ini teka teki bukan porno.

Bentuknya panjang, bila kita menginginkan dibuka bajunya, dimasukan kedalam lubang terus digigit dan digoyang-goyangkan kena kacangnya ...aduh nikmat sekali.
Apaan itu ?

Jawabnya orang makan lepet.

Si Amir pergi e daerah Jawa Tengah dengan mengemudikan mobil sendiri, untuk menghilangkan rasa kantuk pasang tape dan ketika asyik mengemudi tiba-2 ada orang menyebrang dan si Amit langsung injak pedal rem dan orang itu selamat tidak tertabrak padahal waktu itu disekitar yang dilalui sedang mati lampu dan begitupun dengan kendaraan yang dike mudkan tidak pakai lampu karena korslet.
Pertanyaan saya kenapa si Amir tahu kalau ada orang menyebrang sedangkan lampu penerangan jalan padam begitupun dengan rumah penduduk ?

Jawbnya : Karena waktu itu siang hari.

Don't just search. Find. MSN Search Check out the new MSN Search!

Kirim email ke