Dokter Jeki (nama samaran)
sangat terkenal di kalangan ibu-ibu hamil, karena
beliau dokter ahli kandungan. Banyaknya ibu2
yang memeriksa kandungannya ke dokter Jeki, saking
banyaknya,terjadilah hal yang di luar dugaan. pada
waktu itu antrian sedang panjang, saking panjangnya,
akhirnya asisten dokter jeki memberi no. urut pada
pelanggannya. tibalah panggilan no. 26

Asisten         : No. Urut 26

......          : Ya saya.

ternyata seorang ibu muda.

Asisten         : silahkan masuk bu...!!!!

Ibu Muda        : Siang dok.... ?

Dokter          : selamat siang...bu.... siapa ya....?

Ibu Muda        : Ah... masa dokter lupa ?, saya kan
sering
periksa sama dokter ?

dokter          : maaf saya lupa, ok sebaiknya ibu
langsung saja keruang periksa !!
di ruang periksa,

tiba2 ibu muda tersebut mengangkat rok dan membuka
celana dalamnya

Dokter          : ???@@@###!!!! oh..., ibu Meri..ya ?

ibu muda        : nah...tuh dokter inget ?????###$$?