Suatu hari diasrama wanita,seorang pendeta sedang memeriksa kondisi asrama.
Di salah satu kamar ter dengar suara "aaarggh,uumph,yees,oohhh" dan si pendetapun kaget waktu mendengar suara itu,,,(sebut saja pelakunya shanti)

Keesokan harinya semua anak perempuan dikumpulkan di lapangan:

PENDETA:semalam saya mendengar suara desahan di salah satu kamar
MURID:HHHAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!
SHANTI:kikikikikik
PENDETA:lalu saya menemukan celana dalam pria
MURID:HHHAAAAAAAHHHHH!!!!!
SHANTI:kikikikikikik
PENDETA:lalu didalam celana tersebut saya menemukan kondom
MURID:HHHAAAAAAHHHHHH!!!!!
SHANTI:kikikikikikik
PENDETA:dan ternyata kondom tersebut bolong
MURID:hahahahahahahaha,,,,,
SHANTI:HHHHHAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!!!!!

Do you Yahoo!?