Milis-ers,

Sebelumnya saya minta maaf kepada rekan-rekan, karena saya kurang aktif
dalam mengurus mailing list ini, yang seharusnya milis ini menjadi ajang
diskusi interaktiv, tapi malah menjadi ajang adu-domba, spammer,
mailbomber, dsb!

Hal tersebut juga didorong karena akses server @batavia-online.com yang
tidak penuh dalam mengelola mailing list, maka dari itu saya ingin
mengajak subscribe untuk berpindah lokasi ke @eGroups.com yang merupakan
kelanjutan dari milis underground di @batavia-online.com.

                  The Computer Underground 2000 (lewat Y2K)

                WebPage: http;//welcome.to/underground.org (lagi dalam
proses)

Saya berharap perserta underground/cyberground dapat berpindah ke lokasi
baru, dan jangan lupa untuk meng-unsubscribe pada @batavia-online.com,
karena saya pribadi takut kalo spammer/bomber akan menjadikan sebagai
ajang coba-coba, seperti pada cenel #coba di irc.

Lewat kesempatan ini pula, saya ingin mengundang subscriber-subscriber
yang terbeban dalam mengurus group ini, baik dalam bidang webpage,
milis, ezine, atau hal-hal lainnya untuk bersama-sama bekerja dalam
Team-Work Underground. Bagi yang terbeban, dapat menghubungi
[EMAIL PROTECTED], tempat yang dibutuhkan, antara lain:

                - co-moderator/co-admin
                - graphix animation/banner
                - html/java
                - penulis ezine/faq
                - penerjemah artikel (bhs inggris)
                - web suppay/exchange
                - news informantor
                - dsb.

Akhir kata, saya pribadi sebagai pengurus Underground mengucapkan terima
kasih atas kepercayaan anda sampai saat ini mengikuti aktivitas milis
underground. Saya yakin kami disini bisa bangkit bukan karena kami ingin
bangkit, tapi ini semua dikarenakan rekan-rekan yang banyak mengmailkan
saya untuk melakukan reformasi. Sekian dan saya haturkan terima kasih.

Salam,
Andry Christian
mailto:[EMAIL PROTECTED]
"Nuclear Energy: The Power of Tommorrow"

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/