Biasanya kalau download file DATA.ZIP yang lebih besar dari 200kb
hasilnya akan jadi DATA_ZIP.001, DATA_ZIP.002, dst.
Menggabungkannya dengan cara: COPY /B DATA_ZIP.001+DATA_ZIP.002 DATA.ZIP
Kalau filenya DATA.EXE jadinya DATA_EXE.001, DATA_EXE.002, dst.
Wassalam.

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/