From: Erwin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 14, 2005 10:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: *****Menekan Ongkos Koneksi Internet******

Yth: Rekan Internet Indonesia.

Dengan Hormat,

Mohon maaf jika email saya mengganggu kenyamanan Anda.
Saya Erwin ingin berbagi informasi tentang teknik menekan
ongkos koneksi internet.

Seperti kita ketahui bahwa ongkos koneksi Internet di Indonesia
bisa dibilang sangat mahal. Baik kita koneksi di warnet ataupun di kantor.
Apalagi jika ingin Online dirumah!

Kini kita tidak perlu cemas lagi. Dengan teknik ini, Anda bisa
menekan biaya koneksi Internet menjadi Rp. 278/jam!!!
Bahkan lebih murah dari sekali SMS! Serius!!!

Simak penjelasan saya di: http://internet-irit.cjb.net/

Demikian informasi saya, semoga bermanfaat!

Hormat kami,
Erwin S

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/0EHolB/TM