Tiasa wae kang, kantun ngabuktoskeu + nyingkahana kumaha 
[EMAIL PROTECTED]&%???????
soni+++


On Wed, 19 Oct 2005 00:03:20 -0700 (PDT)
  MRachmat Rawyani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> aya seratan di Koran Kompas dinten ieu (rebo ping 19
> Okt 2005), anu ngawartoskeun, Bom Bali II teh dicandak
> ku jalmi anu keuna pangaruh hipnotis.
> 
> seratan di handap ieu, analisis rerencangan kuring
> (wartawan Trans TV), punten teu disundakeun, nyutat
> saujratna,supados ngabedakeun sareng postingan
> (keom)kuring sateuacanna "tong ka mol..bade aya BOM".
> 
> 
> baktos,
> 
> mrachmatrawyani
> 
> 
> Saya tentu tak bisa memastikan bahwa dugaan,
> kecurigaan atau perkiraan ahli hipnotis ini pasti
> benar. Tapi, juga bukan sesuatu yang bisa ditolak
> begitu saja. Karena, dalam pengaruh hipnotis, orang
> bisa disuruh apa saja di luar kesadaran (persis
> seperti tayangan hipnotis entertainment di RCTI oleh 
> Romy Rafael). 
> 
> Ilmu hipnotis atau teknik-teknik brainwashing bukanlah
> ilmu gaib, tapi bisa dipelajari. Bahkan ada organisasi
> tertentu (baca: intelijen) yang aparatnya belajar
> khusus tentang hal macam itu (teknik interogasi pada
> tahanan, atau sebaliknya teknik bertahan jika kita
> sebagai seorang agen ditangkap dan diinterogasi pihak
> lawan). 
> 
> Implikasinya, jika betul para pelaku bom Bali termasuk
> orang yang bertindak di bawah pengaruh hipnotis, maka
> ISTILAH "BOM BUNUH DIRI" SAMA SEKALI KELIRU, karena
> mereka bertindak di luar kesadaran. Media massa dan
> para wartawan tak boleh menelan mentah-mentah dan lalu
> bahkan mensosialisasikan teori "bunuh diri" itu begitu
> saja. 
> 
> Implikasi yang lebih mengerikan, MASTERMIND di balik
> bom Bali I, Bom Bali II, Marriot dll mungkin sekarang
> masih berkeliaran bebas, tak terlacak. Mereka
> mengawasi dan menikmati hasil kerjanya, serta memantau
> reaksi masyarakat, termasuk memantau milis-milis dan
> berbagai posting (termasuk posting saya ini,
> tentunya). Sementara polisi sibuk mengejar-ngejar
> "ikan cere" dan "pion-pion" yang mereka mainkan.
> 
> Kalau dugaan ini benar, MASTERMIND ini pasti bukan
> orang atau orang-orang sembarangan. Mereka pasti
> didukung oleh suatu jaringan yang luas, dengan
> dukungan teknologi, informasi dan keuangan yang maha
> dahsyat (jadi bukan level "teroris" rendahan bermodal
> Rp 1 juta - Rp 2 juta, buat beli bahan kimia di apotik
> seberang jalan, yang paling banter hanya sanggup
> menghasilkan ledakan sekelas mercon besar). Dengan
> semua resources itu, mereka dengan cepat juga akan
> mencoba meredam berbagai wacana yang mungkin tidak
> menguntungkan. Misalnya, mengecilkannya dengan sebutan
> "teori konspirasi," "teori sampah", dsb.
> 
> Bagaimanapun juga, saya menganggap para anggota milis
> ini bukan lagi anak kecil. Anda tidak harus setuju
> dengan dugaan saya. Silahkan Anda pikirkan sendiri.
> 
> 
> 
> 
> 
>               
> __________________________________ 
> Yahoo! Music Unlimited 
> Access over 1 million songs. Try it free.
> http://music.yahoo.com/unlimited/
> 
> 
> ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor 
> 
> Komunitas Urang Sunda --> http://www.Urang-Sunda.or.id
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 

========================================================================================
Ikuti Kuis Ramadhan bersama TelkomNet Instan dari 12 Oktober s.d 2 Nopember 
2005 di 
http://www.plasa.com/jatim 
dan dapatkan hadiah setiap minggunya ! (khusus Jawa Timur)
========================================================================================
 


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/0EHolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Komunitas Urang Sunda --> http://www.Urang-Sunda.or.id
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/urangsunda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke