Eta teh naon kang aldo, hadist, asar atanapi naon?  Sae pisan eusina, kuring jadi inget ka Syek Abdul Qadir Jaelani nu ngabagi-bagi ruhani urang. Eta ge kuring maca saliwatan di toko buku di kwitang basa di jakarta hehehe...

From: urangsunda@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Aldo Desatura
Sent: Tuesday, November 29, 2005 10:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; urangsunda@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; Baraya_Sunda@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; media-dakwah@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Urang Sunda] -= Renungan Untuk Kita Renungkan =-

dear all,

"aku" jadikan dalam tubuh keturunan Adam sebuah istana, di dalamnya ada dada, di dalam dada ada qalb, di dalam qalb ada fuad, di dalam fuad ada syaqaf, di dalam syaqaf ada lubb, di dalam lubb ada sirr, dan di dalam sirr ada "aku".

Wassalam,

A l d o D e s a t u r a
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.
Phone : 021.315.1563 ext 548-562
Fax      : 021.3193.4245
http://www.ramayana.co.id

Corporate culture Business culture of china Organizational culture
Organizational culture change Organizational culture assessment Jewish culture