Ass. Gimana kabarnya? Bae kan! Begini, saya ini orang Sunda. Tapi g bisa bahasa Sunda, ya mungkin karena lingkungan yang g mendukung. Jadi, saya ingin belajar gitu lho... ! Gimana caranya bisa bahasa Sunda, dengan kirim2 artikel tentang pelajaran bahasa sunda ato gimana lah terserah. Soalnya saya takut sekali klo ngomong sama orang tua itu, kadang juga klo orang tua saya ngesms, saya kurang paham bahasanya. Gimana neh? Klo bisa bahasa yang halus2nya ya, PLZ deh...! Hatur nuhun (paling cuma itu aja) Wass...