From: The MetZ
Sent: Tuesday, March 28, 2006 9:38 AM
Subject: Re: This ain't a Love Song

Iya bener, tapi kalo lu baca dari gaya percakapan nya di tengan-tengah cerita, kabayan kalah jauh di banding ama bon jovi yang versi garut, sok kenal ma pa ajengan (kyai) Syukron (pamannya) segala, terus ibu ma bapa nya bon jovi itu ketemuan waktu pas umroh haji....:D, gile, ini cerita di kemas bener-bener pake bahasa / logat kampung (polos), padahal kejadian nya aja di alami oleh seorang "celebs"....hihihi
kalo masalah judul lagu sama orang maen gapleh mah cuma penghias dari judul aja (tanpa paragraf yang berbelit-belit pun / cuma 2 paragraf pun orang maen gapleh sama judul lagu bisa ketemu), inti nya bukan garut nya, tapi bahasa kampung nya itu loh.......huahahahahah....two tumbs up deh, gw ga pernah bosen baca cerita ini, kadang tiap 2 x seminggu gw baca ni cerita....:)