Astagfirullah.......GELOOOO.....!!!.ceuk abdi mah,Mun
rek nyieun sensasi-mah tong nu kitu atuh nya...eta-mah
pantesna ge jadi anakna...emmmh...kalakuan, sebage
panutan lainna mere conto nu merenah, eh malah....

Amit2...
Lia

http://www.jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=30602

> [...]
> jugalah yang dulu memilih Ulfa untuk dijadikan istri
> kedua.
>
> Saat itu Hanni sengaja mencarikan istri kedua untuk
> suaminya, gadis yang
> masih muda. Pertimbangannya ialah membantu suaminya
> tirakat.
>
> ''Istri pertama saya tidak sanggup. Karena itu, saya
> dicarikan yang usianya
> muda,'' ucap peraih tokoh sosial yang dianugerahkan
> Pemkab Semarang pada
> 2006 tersebut. Lelaki berusia 43 tahun itu
> mengungkapkan bahwa dirinya
> menikahi Ulfa 8 Agustus 2007. (dm/isk/jpnn/ruk)

Kirim email ke