-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Dana Pamilih
Sent: 02 Juli 2005 16:40
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Beragama Yes! Korupsi Yes!

Kalau ada propinsi yg setuju dengan SI dan ingin menerapkannya
silahkan selama diinginkan oleh masyarakatnya.  Dan mereka yg lebih
menyukai SI silahkan pindah ke propinsi2 tsb.  Hargailah mereka yg
tidak menginginkan SI agar tetap menjalankan sistem hukum yg
diinginkan masyarakat tsb, spt di Bali, di Sulawesi Utara , di Jawa, dsb.

Tunjukkanlah dulu bahwa SI dapat membawa keadilan dan kesejahteraan yg
lebih baik dulu sebelum dibawa ke tingkat nasional melalui MPR.

Jangan baru tahap konsep udah mau dieksperimen di level nasional dg
kadar SDM dan perangkat yg masih morat marit itu.  Saya tidak mau jadi
ikut morat marit gara2 ada orang iseng pengen eksperimen.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dadang Fahmi (QA)"