Mbak Niet makin tajem nih. Mudah-mudahan postingan mbak somehow sampe
ke pak SBY dengan jalur 'pay it forward'...:-) Pada terima sms dari
Presiden RI nggak? tuh mereka nyampe ke HP kita, masak postingan mbak
Niet nggak nyampe sih..

Pernah saya baca Pak SBY mengkritik kumpul kebo.  Saya mengharap bahwa
media salah kutip.  Alangkah bagusnya kalau Pak SBY juga mengkritik
nikah siri (di bawah tangan).  Karena keduanya nggak mencerminkan
esensi pernikahan di masyarakat kita. Sementara itu penegakan hukum
untuk hak & kewajiban pasangan dan anak nggak boleh memasabodohkan
esensi pernikahan itu sendiri, lepas dari persoalan surat-menyuratnya.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Anita Tammy" >
> Iya kang Dadang, nikah itu tidak perlu catat-catat, kan? Yang
> penting semangat dua orang yg saling menikah itu kan? Jadi memang
> tidak penting. Yang penting adalah bagaimana dua orang itu saling
> mencintai dalam bahtera rumahtangganya.
>
> Eh, yang kumpul kebo (duh kesian dibilang kebo) juga bisa saling
> mencintai dalam bahtera rumahtangga lho. Padahal tidak tercatat
> juga. Sama dengan yg nikah siri. Bedanya, yg nikah siri pakai akad
> nikah secara Islam. Kalau yg "kumpul kebo" akad nikahnya dalam hati,
> langsung ke Allah ;-)

> [...]

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]