Memang kita masih jahiliyah dalam banyak bidang bukan dalam hal
korupsi saja oleh karena janganlah kejahiliyan ini dipertahankan atau
diperkental dengan ajaran2 yg jahiliyah juga.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sudahlah. Akui saja negara kita emang negara jahiliyyah dalam soal
> korupsi, yaitu gantian korupsi - sebagai salah satu
> metode 'distribusi kekayaan'.  Jahiliyyah itu bukan keadaan
> permanen, tapi masa transisi persiapan ke negara demokrasi modern
> dan good governance. Jadi ini mengakui keburukan kita sendiri yang
> bisa dikoreksi, sekaligus menyiratkan harapan masa depan.
>
> Keadaan yang mungkin sama parahnya atau lebih parah ketimbang
> korupsi jahiliyyah adalah situasi ketimpangan ekosospol, dimana ada
> 1% kapitalis pemegang keputusan, dan middle class yang terlalu
> [...]

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]