From: "Webmaster webbizz" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 12, 2005 5:09 PM
Subject: [wanita-muslimah] Backlash seperti yang diperkirakan

> Backlash seperti yang diperkirakan
> Dini hari tadi saya melihat running text di Metro ada 2 masjid di
Manchester dan Leeds yang mengalami pengrusakkan.  Kekerasan lain di
Inggrispun terjadi pada warga muslim (fisik dan ancaman-ancaman), seperti
yang sudah diperkirakan.  Kita patut prihatin dan menyayangkan, bukan hanya
backlashnya itu, tetapi juga pemicunya yaitu terjadinya ledakan bom di
London.  Saya sendiri menyayangkan tuduhan Blair yang sangat tergesa-gesa
menyimpulkan pelakunya adalah muslim. Tony rupanya tidak pernah belajar dari
peristiwa2 bom lainnya di belahan dunia ini.  Sebagai tambahan dari imel
kemarin, saya tambahkan lagi daftar "wrong accussed" yang awalnya ditujukan
pada pihak muslim sebagai pelaku terror.

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]