Untuk melihat mereka baik-baik atau tidak bukan dengan melihat
perlakuan mereka terhadap teman-temannya sealiran tapi terhadap
musuh-musuhnya atau yang mereka anggap sebagai musuh.

Saya sudah mencontohkan Anshor v.s PKI , orang PKI pun dulu
di kampung-kampung ramah-ramah dan baik-baik makanya banyak
dapat simpati.Tapi seperti pada peristiwa Madiun mereka dengan
kejinya membunuhi orang.

Dan orang Anshor pun santri yang tau agama dan biasanya ramah
ramah dan kalau bicara selalu sopan , tapi ketika periode 65-69
mereka tiba-tiba jadi pembunuh sadis , menyembelih manusia seperti
menyembelih ayam.

Orang harokah itu seperti semangka , luarnya saja yang hijau dalamnya
merah.Dan mereka secara psikologis adalah orang-orang maniak
berwatak keji.Orang-orang macam ini di Timur Tengah tidak merasa
bersalah membantai orang sedang sholat berjama'ah di masjid hanya
karena mereka bermazhab beda, membunuh orang hanya karena
memiliki pendapat beda.

Sama saja dengan yang di internet, mereka tidak akan pernah merasa
salah memaki orang dengan kata-kata kotor , memfitnah orang , menghasut,
mengancam orang dll karena dalam pikirannya mereka sedang membela
Islam walaupun yang mereka jadikan sasaran orang islam juga bahkan
aktif di organisasi islam.

Orang-orang yang secara psikologis seperti orang PKS ini memiliki
kapabilitas dan kemampuan untuk menjadi mesin pembunuh yang
efektif .Mereka memiliki kemampuan untuk melakukan pembantaian
massal termasuk untuk membunuhi orang-orang Islam sendiri.