Wah kalem mbak Mei...tidak perlu esmosi dalam kasus Ahmadiyah....sampe2
menempatkan Ahmadiyah sebagai pihak yang terzalimi dan FPI sebagai pihak yang
menzalimi hingga berempati terlalu dalam terhdp Ahmadiyah...intinya segala
sesuatu ada sebab akibat dan itu pasti terjadi hingga sampai pada titik
kulminasi kemarahan umat islam terhadap Ahmadiyah.

Yang paling penting MUI tetap menjadi lembaga yang bisa memilah antara yang hak
dan bathil...sebagai lembaga tertinggi dalam urusan keagamaan.

Dunia memang panggung sandiwara sampai kapanpun kebaikan dan kejahatan akan
selalu adu tanding....kita cuman sebagai pelakonnya.

Kebohongan adalah penipuan....

"L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
rote:
Semangat kaum yg 'terzalimi' :
" Jika dipangkas, akan semakin subur. Jika di dipotong, bersemilah kembali"
Akibat fatwa pelarangan, institusinya akan mati tapi banyak loh kaum ahmadiyah,
liberal yg masih eksis.
Mereka akan melakukan kegiatan klandestin. Kebetulan saja Ahmadiyah dan JIL itu
dah punya nama.
Coba betapa banyak faham2 yg mengatasnamakan Islam ada di masyarakat yg bebas
bergerak.
:-)
----------------------------
Kalo dibilang "menipu" ?:
Adakah yg merasa di tipu, kenapa bisa ditipu?
Lebih kejam Ahmadiyah atau hipnotis
[ di kompleks perumahan saya beberapa waktu lalu ada pria bermotor, menghipnotis
para 'orang2 yg tampak lemah', mereka dihipnotis untuk memberikan harta
bendanya,
katanya untuk jihad, kemudian di beri imbalan bungkusan yg isinya bacaan doa
atau kerudung murah]

Mencintai Allah dan RasulNya....? :
Gimana bentuknya? Apakah 'cinta' itu harus diwujudkan dengan perilaku
destruktif, kekerasan atau
melabeli seseorang, menandai seseorang dengan gelar2 tertentu yg islami. Shalat
sepanjang hari?
Bagaimanakah jika di Ahmadiyah itu ada saudara kandung kita, bos kita [yg kasih
makan kita], guru,
Apa kita perlu membunuh dia atau merampok hartanya dengan alasan jihad?

Ahmadiyah mengklaim ada nabi setelah Muhammad, lha bagaimana kalo yg islam, yg
haji
melakukan praktek penyembuhan dengan menduakan Allah, syirik, musyrik...
Pasiennya banyak yg mengaku islam taat, tapi mau aja 'dikerjain' dengan iming2
mengatasnamakan
Allah....?

Setau saya nggak ada gitu gerakan Ahmadiyah yg door to door mengkampanyekan
fahamnya.
Jika ia menjadi penceramah di masjid, pengajian, ia tidak memproklamirkan bahwa
ada nabi baru
setelah Muhammad.

Jadi mengapa mereka ribut2, lha memangnya orang2 Ahmadiyah MENGAPAKAN
mereka????????????
Kriminalkah kah? Merampok kah? Merusak kah ? Menghujat? Memperkosakah?
Seperti semangat milis WM : Shoot the messages, not the messenger. Kritik
ajarannya dengan diskusi, musyawarah.
Bukan ngerusak, menghujat para pelakunya.

Naif betul para perusak, para tukang toa yg arogan, berteriak-teriak, menyebut
nama Allah sebenernya
mereka di 'manfaatkan' di provokasi oleh para petinggi yg mau ngetop yg kurang
PD yg merasa kepopulerannya terancam....
Amit2 deh. :-)

Urusannya cuma bisa ribut melulu. Urusan sekolah, gereja kristen, JIL,
pemurtadan di IAIN, nikah beda agama, bunuh Ulil,
Ahmadiyah, miras, ............
Padahal ada hal2 lain yg lebih penting untuk di urusi: kemiskinan, kaum dhuafa,
anak2 putus sekolah
Coba gitu teriak2, demo di Cendana berani nggak, untuk minta duit Cendana untuk
kaum dhuafa.
:-))
-----------------
Di bandung FPI mengamuk, merusak toko2 yg menjual miras, kebanyakan toko2 yg
pemiliknya orang tionghwa.
Saya trenyuh, mereka sampai menghiba-hiba, menangis menjerit-jerit karena
kebrutalan FPI.
Kenapa FPI cuma berani terhadap toko2 kecil, mereka kan menyediakan miras untuk
kalangannya sendiri.
Kalo yg merasa memeluk Islam tentu tidak akan bermiras ria dan juga tidak akan
beli miras.
Jadi apa urusannya ngerusak2, turut campur kehidupan orang lain??
Kenapa gak di rusak sekalian toko2 swalayan besar yg jelas2 memajang miras.....
Coba kalo merasa jagoan!
Seorang yg tahu tentang FPI bilang, lantaran toko2 kecil itu gak kasih upeti,
gak kasih sesajen :-)))

Salam
l.meilany
[pernah mengalami pengalaman buruk dengan FPI]