-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of He-Man
Sent: Tuesday, August 02, 2005 7:52 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Fundies = Islam Jahiliyah

Semua orang punya 'devil' di dalam pikirannya.Para pelaku pembantaian
dan
perkosaan massal di Bosnia misalnya sebelumnya mungkin dia cuma seorang
guru TK , pegawai pos dll yang secara normal keliatannya tidak mungkin
bahkan
membunuh lalat sekalipun.Pelaku pembantaian Rwanda misalnya banyak
pelakunya
malahan anak di bawah umur yang jutru malah lebih sadis daripada yang
dewasa
ada cerita prajurit berusia 8 tahun membunuh ibu hamil dengan
mengeluarkan
janin
dari tubuhnya dan membiarkan ibu tersebut mati kehabisan darah, yang
lain
anak
kecil juga memotong tangan dan kaki korbannya lalu membiarkannya begitu
saja
tergeletak sampai mati.Dan ketika di bebaskan kemarin banyak dari mereka
masih
berusia awal 20 an padahal mereka sudah ditahan selama lebih kurang 14
tahun.

Ilmu psikologi sudah berkembang , para prajurit TNI yang pergi ke Aceh
pun
di teror secara psikologis agar mereka lebih berani.

Doktrin-doktrin dan cuci otak untuk membentuk kharakter orang menjadi
sadis
sudah dipraktekkan sejak PD II bahkan jauh sebelum itu untuk membentuk
mesin
pembunuh/perang yang efektif.

Dan doktrin semacam inilah yang dicangkokkan ke orang harokah , pada
pelaku
pemboman di Indonesia sendiri kan muncul dari kader harokah termasuk
kaki
tangannya.Tujuan doktrin-doktrin harokah itu sebetulnya punya dua sisi ,
satu
sisi membuat mereka shaleh secara ritual tapi sisi lain membangkitkan
devil
in his/her
mind sehingga membuat mereka dalam hal hubungan sesama manusianya buruk.
Makanya nggak heran sholat sih rajin tapi kerjanya menghasut dan ngomong
kotor, dan kalau dosisnya ditambah dikit aja mereka akan bisa membunuh
orang
tanpa rasa bersalah termasuk membunuh orang muslim sendiri bahkan dengan
cara yang keji karena dalam  pikirannya ia sedang membela agamanya.